pinkaslim

JAKARTA, BERIKLAN.net – Sudah mencoba untuk mengurangi berat badan yang berlebih dan ingin mencari yang secara normal turun berat tubuh? Ada cara alami untuk mengatasinya, yakni dengan memanfaatkan daun jatibelanda, daun senna dan rimpang bangle. Semuanya bahan tersebut sudah diramu (melalui dosis tepat dan lolos uji) yang berkhasiat membantu mengurangi lemak dalam tubuh melalui produk pelangsing “PINKASLIM” 100% original bahan tradisional alami dari Indonesia yang kaya akan sumber daya alamnya dan bebas dari bahan-bahan kimia melalui teknologi modern dari negara Jepang untuk proses pembuatannya, makan aman dikonsumsi jangka panjang.

Kelebihan berat badan adalah suatu kondisi dimana, perbandingan berat badan dan tinggi badan melebihi standar yang ditentukan. Sedangkan obesitas adalah kondisi kelebihan lemak, baik di seluruh tubuh atau terlokalisasi pada bagian bagian tertentu.

Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dan Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dianggap mengalami obesitas. Obesitas adalah kelebihan berat badan sebagai akibat dari penimbunan lemak tubuh yang berlebihan. Secara ilmiah, obesitas terjadi akibat mengkonsumsi kalori lebih banyak dari yang diperlukan oleh tubuh.

Tubuh gemuk identik dengan skor BMI (Body Mass Index) yang berada di atas normal. Over weight memiliki resiko yang cukup berarti terhadap gangguan kesehatan seperti jantung maupun diabetes. Jadi yang namanya kegemukan itu identik dengan terdapatnya kandungan lemak (fat deposit) di permukaan tubuh.

pinkaslim before after 1

Intervensi untuk mau kurus banyak banget deh caranya, baik itu dari fisik dengan cara olahraga, minuman dan makanan dengan cara diet, serta kejiwaan melalui terapi psikologis seperti yoga dan lain sebaginya. Daripada pakai cara ribet atau tidak mempunyai waktu dengan kesibukan sana-sini, pilihan hanya ada melalui ini: pinkaslim pelangsing herbal non bko.

Dan melalui kapsul PINKA SLIM ini adalah cara intervensi sukses turunkan berat badan, ubah pola pikir jangan jadikan makanan sebagai musuh yang harus dipantang secara fanatik sempit. Mengalir saja dan lihat hasilnya akan terasa dalam 7 hari / 1 minggu turunt berat bedan secara alami kurang lebih 2 kg. Tanpa mengesampingkan olahraga, diet, dan terapi psikologis lainnya. Ramuan PINKA SLIM juga mengenyangkan perut dan racun larut dalam lemak hilang melalui buang air besar serta tubuh menjadi bugar.

Mengapa demikian kok cuman segitu? Apakah dijamin? Ada efek sampingnya ngga?

Karna pinka bukan sekedar bahasa iklan yang menjual mimpi kata-kata mutiara, tapi inilah kenyataannya dari seorang Ibu Guru Swasta (anak 3) yang sudah berhasil hanya 1 minggu turun 1 kilo melalui ulasannya dan hingga artikel ini dimuat mencoba ambil 3 botol sekaligus.

Untuk jaminan pasti sukses meluruhkan lemak yang bersarang di tubuh, namun hasil bisa berbeda untuk setiap orang karena kondisi tubuh. Baca aturan pakai yang tertera didalam kemasan dan tipsnya.

Pinkaslim ekstrak dari ramuan tanaman herbal tanpa efek samping yang pernah sampai ke telinga yaitu jantung jadi berdebar-debar, jadi sulit tidur, ketergantungan / candu  dan lain sebagainya yang bersifat efek negatif jangka panjang. Tapi tidak dengan PINKASLIM karna herbal tidak pakai bahan kimia obat yang rekasi cepat sekali. Ini yang perlu menjadi pengetahuan bersama.

Jadi sekali lagi konsumsi secara berkala dengan PINKASLIM aman dijamin tanpa efek samping yang berlebihan seperti yang dijelaskan, sekarang waktunya rasakan manfaat turun berat badan secara alami, ini realistis saja kita bicara.

Aturan minum:

3x sesudah makan sebanyak @2 kapsul

Komentar:

Ernawati, Bogor 02-12-2019
Penawaran menarik nih – menurunkan berat badan sekalian menghemat uang juga!

Lystia Jayanti, Bekasi 01-12-2019
Adik saya sudah mencobanya dan bentuk badannya jadi bagus sekali – saya jadi iri! Penawarannya menarik – saya akan memesannya sekarang.

Lini Karuni, Tangerang Selatan 29-11-2019
Awalnya sih iseng, coba-coba aja. Eh tapi ternyata beneran euy, dalam waktu 1 minggu berat badan turun… Pinkaslim OK bgt !

Yenny Widodo, Depok 29-11-2019
Sudah lama saya ingin jadi langsing… sepertinya sekarang saat yang tepat untuk memulai!

Cathrine, Jakarta Barat 30-11-2019
Saya belum pernah coba pelangsing,, dengan pinkaslim Berat badan langsung turun dalam 7 hari, Sekarang makan sedikit rasanya cepat kenyang

Dwi Astuti, Semarang 30-11-2019
Produk ini mengubah hidup saya sepenuhnya – sekarang saya sudah menikah dan memiliki anak. Saya tetap meminum Black Latte untuk mencegah kenaikan berat badan. Coba dan lihat sendiri hasilnya.

Harga PinkaSlim : Promo

  • 1 botol isi 30 kapsul Rp 475.000
  • 3 botol isi 90 kapsul Rp 900.000

Garansi Uang Kembali. Untuk pemesanan KLIK : Isi Form

Loading...

Copyright 2020 Beriklan.net